Sunday, April 8, 2012

Jaguar F-type



        Lebih banyak foto dari F tipe Jaguar bermunculan setelah debutnya otomatis perusahaan New York acara ini Rabu terakhir. Masih dibalut kamuflase sangat bergaya nya "F", foto-foto baru menawarkan melihat pada tipe F-dari sudut tambahan banyak.

Dijadwalkan
muncul dalam bentuk produksi akhir tahun ini, pengembangan dari jenis F-telah berkembang

dengan tergesa-gesa . Menurut Adrian Hallmark, direktur merek global Jaguar, reaksi publik sangat positif dengan konsep C-X16 di tahun lalu di Frankfurt menunjukkan, Jaguar memutuskan untuk cepat-melacak proses pembangunan untuk "mobil baru semua olahraga Jaguar."

Baru
Jaguar tipe-F akan meluncurkan sebagai konversi dua kursi dan memanfaatkan sebuah konstruksi semua-aluminium. Jaguar mengklaim "berbagai mesin bensin-termasuk keluarga powerplant baru"-akan tersedia dalam jenis F-type.

Menurut
Jaguar, seperti F-jenis itu membuat debut Big Apple, prototipe rekayasa meninggalkan Jaguar Castle Bromwich tanaman-tanaman yang sama di mana mobil-mobil produksi akan dibangun akhir-untuk on-road pengujian.

Sudah
lama sejak kami punya, asli dua kursi mobil sport dari Cat; topi pandai bergulung dan sarung tangan stringback tidak dapat jauh di belakang.

sumber : caranddriver