Thursday, March 29, 2012

2013 Acura RDX A crossover built for two: The RDX goes after couples.

     
     RDX pertama Acura diluncurkan pada tahun 2006, dalam mengejar beberapa pria bernama Jason. Siapa Jason? Seorang arsitek yang agresif, kompetitif (dan fiktif) 30-tahun yang ditandai gagasan Acura dari "berprestasi perkotaan." Pada tahun 2010, Acura menyadari bahwa "Jason" memilih "jenis-jenis kendaraan"
(dan mungkin "pirang"). Realisasi RDX pembeli "Dinks" (penghasilan ganda, tidak ada anak) dan nesters kosong.


     Kami menyebutkan demografi hanya untuk membantu menjelaskan perubahan Acura RDX-dibuat untuk kendaraan nya yang telah berubah dari lincah untuk tenang, gelisah untuk jinak.


    Sementara wheelbase yang up hanya 1,4 inci, dan RDX baru tumbuh satu inci atau kurang dalam setiap arah lain, tampak lebih besar dan lebih elegan. Demikian juga, kabin terasa lebih luas meskipun sederhana-kaki, pinggul, dan bahu kamar peningkatan depan. Cubby hitungan sudah habis, jumlah tombol sedang down, dan standar techno-gadget berlimpah.


    RDX ini, eh, jatuh tempo dinamis juga. Bertentangan dengan tren industri, Acura RDX yang diganti turbocharged yang 2,3 liter empat silinder dengan 3,5-liter naturally aspirated V-6 memberikan 273 tenaga kuda pada 6200 rpm dan 251 pound-feet torsi pada 5000 rpm. Perubahan ini menghasilkan 33 lebih kuda tetapi kehilangan £ 9-kaki dibandingkan dengan 2,3 keluar. Mengapa? Ternyata, Dink / kosong penghuni sarang jenis merasa bahwa empat pot dan kemewahan tidak campuran. Dan setelah beberapa waktu roda, kita harus setuju bahwa V-6 tidak merasakan dan terdengar lebih baik cocok untuk mesin dengan niat kelas atas. Selanjutnya, Acura mengklaim bahwa 0-ke-60 kali meningkatkan sebesar 0,2 detik, sementara meningkatkan ekonomi bahan bakar oleh 1 sampai 2 mpg di kota dan 4 sampai 5 mpg di jalan raya, berkat otomatis enam kecepatan dan liberal (dan benar-benar mulus ) silinder penonaktifan.



Para RDX tua itu penuh waktu, torsi-vectoring, Penanganan Super All Wheel-Drive sistem telah membuang mendukung sistem (tapi kurang canggih) sederhana dan ringan paruh waktu yang mampu mengirimkan tidak lebih dari 50 persen dari torsi mesin ke roda belakang. Sistem kemudi listrik robot dan empuk, hampir Lexus-seperti tuning kejutan dari RDX baru ini juga telah kita merindukan kemudi hidrolik gen keluar dan suspender kencang. 


Harga mulai dari $ 35.205 untuk model dasar front-wheel-drive, kenaikan $ 1425, namun semua versi tetap jauh lebih murah daripada X3s BMW dan Audi Q5s sebanding. Pada saat Anda membaca ini, 2013s harus sudah mulai bergulir.


 >caranddrive.com